10 Hal Tentang Affinity Designer for iPad yang Wajib Kalian Ketahui

Di postingan pertama kami telah membahas tentang produk Affinity, sekarang kami akan membahan hal-hal apa saja yang wajib kalian ketahui tentang Affinity Designer untuk iPad. Buat yang menggunakan via dekstop, saya akan bahan lain kali tapi sepertinya tidak akan beda jauh dengan pembahasan di bawah ini.


Hal yang wajib kalian ketahui tentang Affinity Designer for iPad


Dikembangkan tanpa kompromi, Affinity Designer adalah alat desain grafis profesional yang lengkap dan benar-benar profesional yang hadir di iPad. Itu artinya ada banyak hal yang perlu dibicarakan, jadi mari kita lihat sekilas tentang apa yang harus Anda ketahui tentang Affinity Designer for iPad. 

1. Alur kerja telah dibentuk oleh desainer terkemuka


Kami menugaskan sekelompok desainer terkemuka untuk ikut serta dalam VIP beta untuk Affinity Designer untuk iPad, dan mereka membantu kami membentuk aplikasi. “Affinity Designer for iPad is a fully featured vector app with raster tools available on a tablet. It’s a different level.” - Steve Simpson 

2. Desain vektor dan raster dalam satu aplikasi


Meskipun hal ini berlaku untuk semua versi Affinity Designer, kami rasa perlu diingatkan lagi bahwa Affinity Designer untuk iPad benar-benar yang terbaik dari keduanya. Anda dapat menggunakan alat vector dan pixel di Affinity Designer untuk iPad. Jadi, Anda bisa mengerjakan desain vektor, dan kemudian Anda bisa beralih ke Pixel Persona untuk menambahkan tekstur dengan sikat raster. Atau, Anda bisa mengerjakan beberapa ikon aplikasi dalam vektor dan kemudian melihat pratinjau piksel, atau edit foto untuk digunakan di mock-up situs web Anda. 

3. Ini adalah aplikasi paling ambisius yang pernah dibuat untuk iPad


Lebih dari 95% fitur desktop dari Affinity Designer disertakan dalam versi iOS, dan ini baru percobaan. Alat vektor yang hebat. Pengeditan non-destruktif. Lapisan tak terbatas. Model warna CMYK, LAB, RGB, dan Grayscale profesional. Mode Tampilan Langsung. Simbol. Artboards. 

Affinity Designer juga telah menggunakan semua teknologi ajaib Apple, jadi Affinity Designer untuk iPad sangat cepat. Seperti sangat cepat. Anda dapat melihatnya dengan menggunakan semua efek, dalam waktu nyata. Dan itu bekerja dengan cara yang selalu Anda harapkan dengan Apple Pencil juga. Itu karena mereka membuat aplikasi seluler khusus untuk materi iklan profesional. 

4. Mereja telah mendorong gerakan ke tingkat yang baru


Affinity Designer untuk iPad telah dioptimalkan untuk iPad. Dan, dalam hal alur kerja kreatif di iPad, ada beberapa gerakan yang menurut kami tidak perlu Anda ganggu. Ketuk dua jari untuk 'urungkan', dan ketuk tiga jari untuk mengulangi adalah contohnya. Jadi, isyarat ‘ulangi’ dan ‘urungkan’ bekerja dengan cara yang sama di Affinity Designer untuk iPad, tetapi untuk beberapa hal tidak ada paradigma yang ditetapkan. Jadi kami harus berinovasi. James memberi Anda penjelasan dalam video tutorialnya tentang gerakan yang perlu Anda ketahui. 

5. UI tidak selalu sama dengan Affinity Photo for iPad


Seperti yang disebutkan di poin 1, kami mendapat banyak masukan dari profesional kreatif yang luar biasa untuk membantu kami membentuk aplikasi ini. Beberapa dari masukan itu berarti kami harus memikirkan kembali beberapa alur kerja untuk Affinity Designer untuk iPad yang berarti bahwa alur kerja tersebut tidak selalu konsisten dengan Foto Afinitas untuk iPad. Ini adalah sesuatu yang akan kami lihat di tahun mendatang, tetapi yakinlah kami akan menjaga semuanya sekonsisten mungkin, tetapi pastikan alur kerja tepat untuk setiap aplikasi. 

6. Anda memiliki kendali penuh dalam mengekspor file


Kami tidak membatasi apa yang dapat Anda ekspor hanya karena Affinity Designer untuk iPad ada di iOS. Anda memiliki kontrol penuh atas format, irisan, dan dengan opsi standar dan retina Anda dapat menyelesaikan proyek saat bepergian. Kirim proyek Anda melalui email, simpan ke iCloud atau Dropbox, terserah Anda. 

Ekspor berkelanjutan juga berfungsi seperti pesona. Lihat bagaimana artis dan penguji beta VIP, Bob Byrne, menggunakan ekspor berkelanjutan dari Affinity Designer di iPad untuk bekerja di desktop dengan Spine pada saat yang sama. 

7. Format file mulus & 1.000.000% Zoom


Bolak-balik dari desktop ke iPad, dan antara aplikasi Affinity. Tidak ada batasan. Seperti halnya rangkaian kreatif seharusnya. Affinity Designer tidak akan pernah bisa menahan untuk memamerkan fitur ini di salah satu aplikasinya. Apakah Anda akan melihatnya zoom tersebut? 

9. Tidak ada langganan


Affinity Designer tidak menggunakan sistem pembayaran langganan. Mereka pikir Anda harus membeli aplikasi Anda sekali dan mendapatkan pembaruan gratis hingga versi berikutnya. Untuk iPad sendiri untuk harga satu aplikasi Affinity Designer atauaffinity Photo adalah Rp299,000.

10. Mandar Desain menggunakan Affinity Designer for iPad


Saya harap jika Anda ingin sharing beberapa tip dan trik yang berguna saat belajar dan menikmati bekerja dengan Affinity Designer di iPad Anda, kalian bisa menghubungi tim Mandar Desain. Anda dapat menggambar hal-hal mengagumkan di mana pun Anda inginkan sambil membawa Affinity Designer di tas Anda.


Lebih baru Lebih lama